Assalamualaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh, Selamat datang di website Bengkulu Aqiqah, Silahkan konsultasikan kepada kami perihal Aqiqah putra-putri anda melalui Line SMS atau Telpon di 0857-9181-7595

Tuesday, October 27, 2020

Gak usah bingung, langsung aja aqiqah di bengkulu aqiqah ( Bengkulu Aqiqah )

 


Berikut ini beberapa program unggulan Bengkulu Aqiqah.

Aqiqah-Q
Program Aqiqah-Q merupakan layanan penyedia hewan akikah, baik masak atau hidup. Program ini diperuntukan bagi yang ingin berakikah di lingkungannya sendiri. (Saat masih terbatas untuk Kota Bengkulu) Melalui program Aqiqah-Q, Pengakikah akan mendapatkan sertifikat serta layanan konsultasi akikah. laporan berupa foto atau video hewan akikah baik ketika masih hidup atau sedang disembelih sambil terpampang kertas bertuliskan nama yang Aqiqah.

Aqiqah-Qta
Program Aqiqah-Qta merupakan layanan penyedia hewan akikah, baik masak atau hidup. Program ini diperuntukan bagi pengakikah yang ingin mendistribusikan hewan akikahnya ke daerah terpencil, daerah rawan gizi, panti asuhan, Pondok pesantren, daerah yang terkena musibah serta tempat lainnya yang berhak mendapatkan bantuan. Melalui program Aqiqah-Qta, Pengakikah akan mendapatkan sertifikat akikah serta laporan berupa foto atau video hewan akikah yang disembelih serta terpampang kertas bertuliskan nama yang Aqiqah serta beberapa laporan lainnya seperti ucapan terima kasih dari penduduk setempat (yang menerima manfaat paket aqiqah) sampai laporan distribusi hewan akikah.

Aqiqah-Help
Program Aqiqah-Help merupakan layanan Pembiayaan Aqiqah Melalui Pihak ketiga. Kami bekerjasama dengan Perusahaan Pembiayaan Syariah yang akan membantu anda dalam pembiayaan pelaksanaan Aqiqah.


Gak usah bingung, langsung aja aqiqah di bengkulu aqiqah ( Bengkulu Aqiqah )

0 komentar:

Post a Comment